Hahahaha...Thanks Rara, atas fotonya waktu saya "beraksi" dan "bersaksi"
dalam sesi Personal Blog.
Duuh..gak kuat euy menatap matanya Nila Tanzil yang tajam menghunjam
memperhatikan diriku penuh takjub saat saya ber-curhat ria..hehehe.

Sorry kawan2, gak sempat kumpul2 lagi soalnya, saya mesti pulang cepat
karena mesti kontrol si Rizky lagi di Rumah Sakit Siloam (dia terkena flek
dan mesti terapi rutin 6 bulan)

BTW, saya sangat senang sekali ketemu kawan2 AM yang begitu heboh dan
kompak.

wassalam,

ATG

--