  From: nanie koe
  To: blogger_makassar@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, November 28, 2007 6:17 PM
  Subject: Re: [blogger_makassar] Re: blog siapa yang membuatmu jadi blogger?

  saya ngeblog?? *naikin thread

  awalnya lagi cari tugas di internet tentang ilalang
  eh nemu blog ilalangliar.blogspot.com
  pas sa baca2
  ikh kek bagus
  banyak pesan2 moral yg sa dapat
  tertariklah saya buat blog
  sa jupri mi mas lang itu
  lewat ym di tuntunlah saya buat account di blogger.com
  sampe dipasangkan haloscan
  blog kedua yg sa baca itu danausunyi.blogspot.com
  baru blognya rara mi yg ketiga *masih yg di blogspot
  yang mengajakku ikut kopdar juni 2005 klo nda salah :D

  dari situ mi suka ma nulis2 tentang keseharianku *blogger narsis
  heuheuheuheuehuehue

  ___

  --
  Nanie