  From: Irwin Day
  To: blogger_makassar@yahoogroups.com
  Sent: Friday, December 07, 2007 9:45 AM
  Subject: Re: [blogger_makassar] [Share]Kasarkah Orang Bugis-Makassar ??

  TemanGs,

  Serius dikit yah, itu sebenarnya wajah dari dunia hukum kita yang
  tidak lagi dipercaya oleh masyarakatnya. Kenapa? ya tentu karena
  masyarakat kita tidak lagi percaya sama mereka yang diberi amanah
  (polisi, jaksa, hakim).

  Kejadian seperti di Jeneponto itu bukan khas Makassar, tapi terjadi
  hampir diseluruh wilayah Indonesia. Setiap kali ada eksekusi
  tanah/rumah pasti ribut.
  Nah, adakah teman-teman yang masih kuliah di Fakultas Hukum? Dari
  sekarang memang sa kasi ingat, janki macam-macam sama amanah, karena
  hidup matinya orang ada disitu.

  Saya jadi mengerti sekarang, kenapa almarhum kakek saya (seorang guru)
  menasehati cucu-cucunya agar jangan ada yang menjadi Polisi, Jaksa dan
  Hakim, katanya dekat sekali sama Neraka :(

  Salam,
  ID
  Recent Activity
    a..  7New Members