On 1/29/08, Amril Taufik Gobel <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Aih..Rara..orang jawa bilang : ojo ngono to yoo, nduk..
> orang makassar bilang : edede...sante ma ko!..hehehe

Yah susah mi itu pak Amril..
saya orang yg ndak bisa santai kalau masalah tanggungjawab :(
kalau santai, ntar malah keteteran.

kecuali AM hanya sebagai komunitas sampingan..
yang diurus kalau ada waktu pi..
kalau mau seperti itu saja sih.. ndak ada masalah..

> Jadi menurut hemat saya, spirit kawan-kawan beraktivitas di AM baik secara
> maya dan nyata hendaknya tetap dipelihara.6 Modal Komunitas Maya seperti yang
> dituturkan Bung Romi sudah dimiliki oleh AM, tinggal bagaimana kita
> mengembangkan dan memelihara spirit yang dimilikinya secara intens dan
> berkelanjutan.

mengembangkan dan memelihara spirit ini tidak bisa hanya dilakukan
sendirian atau segelintir orang saja :(
kenapa saya gelisah, sebab dalam waktu yang tidak lama lagi
kemungkinan saya meninggalkan kota Makassar. walau baru kemungkinan
(artinya bisa jadi pergi bisa jadi ndak jadi pergi), tapi saya tetap
gelisah.
jadi saya mau, AM dalam keadaan sudah siap melaksanakan program dalam
setahun selama kontinyu, jadi saya bisa tenang ninggalin Makassar..
dan bisa memantau AM dari tempat yang jauh, selama ada koneksi
internet.
kenapa saya gelisah, karena ada sejumlah vendor yang siap menyatakan
bekerjasama dengan AM. tapi kalau AM tidak siap dan tetep aja nyante
wae.. yaaaa gitu deh..

saya hanya butuh teman-teman untuk mendukung semangat dalam
mengembangkan komunitas ini.
itu yang saya bilang tidak bisa sendiri..

seperti foto di postingan blog saya.
sepasang sandal tidak dapat berfungsi dengan baik kalau cuma ada salah satunya.
butuh satu pasang (kiri dan kanan) agar dapat melangkah ke depan.
jadi kalau cuma satu, sandal itu akan tidak berguna. sebab tidak bisa dipakai.
kemudian dibuang, karena sudah sama sekali tidak berfungsi semestinya.
makanya sandalnya berteriak "I Hate to be Alone"..

makasih pak Amril sudah rela nyumbangin buku dari inibuku.com.

I Hate to be Alone
http://www.i-rara.com/2008/01/28/i-hate-to-be-alone/

On Store, 'Teen World : Ortu Kenapa Sih?' - Juni 2006, Penerbit Cinta
http://preview-teenworld.blogspot.com/

Kirim email ke