*Ini tulisan saya :*

Saya dulu bersekolah di sebuah SD kecil terletak hampir di ujung jalan
pelosok Kelurahan Sepinggan, Balikpapan. Balikpapan adalah sebuah kota
dengan ukuran menengah, dan menjadi pintu gerbang Kalimantan Timur.
Kelurahan Sepinggan sendiri, meski di sana terdapat bandara internasional,
tetap saja merupakan daerah yang nyaris terpencil.

SDN No. 046 nama sekolah saya dulu. Sebuah sekolah satu-satunya di kampung
kami. Bangunannya terbuat dari kayu dan papan, berbentuk rumah panggung
dengan kolong setinggi 80 cm. Saya dan teman-teman saya biasa bermain
kelereng di kolong sekolah, dengan cara bertiarap di tanah agar kepala kami
tidak terantuk langit-langit kolong. Baju kami pasti kotor penuh debu dan
tanah setelahnya.
Baca selengkapnya >> <http://profmustamar.blog2.plasa.com>

*Dan tunggu dan baca berita seeeeeeeeelengkap-lengkapnya sore ** 2 mei 2008
**dari saya. Oke?*

--
"Berbuat baiklah kamu kepada orang lain. Karena sesungguhnya dengan berbuat
baik kepada orang lain, maka kamu sudah menyenangkannya. Dan sesungguhnya

http://profmustamar.com
http://cimut.orangbiasa.com
http://orangbiasa.com

Kirim email ke