Thread ini kok jadi ikutan simpang siur dan meributkan lagu ini?

Yg dah tenang di alam sana ga usah diusik.
Tentang sapa yg berhak atas lagu ini, biar wkt yg menjawab.
Krn semakin diperdebatkan,makin beragam versi yg muncul.
Klpun ada yg mengaku2 itu punyanya dan pd kenyataannya bukan..ya itu artinya
dia Bohong...biar YME yg menjawabnya.

Mohon Maaf...saya tdk bermaksud memojokan ataupun tidak menghargai  pihak
tertentu.

Lagu ini..bagus. Jd dinikmati saja. :D

Enjoy it...!
Wakakakakakakaka...

Pissss....! .
*kembali bobo' siang*

~ Ina ~ PurpLeHoLic

YM   : Lime_pose
Blog  : http://purpleholic.us.to

Postingan yang lagi Happening banget di blog:

Ayo Ikut! Proyek Buku Komunitas AM Berkerjasama Dengan Penerbit Gradien
Mediatama.
http://purpleholic.us.to/index.php/2008/06/07/ayo-ikut-proyek-buku-komunitas-am-kerjasama-dengan-penerbit-gradien-mediatama/

Sent from my PurpLeBerry�
powered by Sinyal Kuat INDOSAT