Saya dengar begitu, karena Crew SB sampai saat ini melaporkan secara
langsung hasil perhitungan dari tiap2 kecamatan, dan itu tidak diterima oleh
simpatisan pasangan SBY-Aman. dan sekarang saya dengar simpatisan tersebut
sudah berkumpul di markas besarnya dan sudah mulai berteriak-teriak.

untungnya adaji ubi goreng dan sarabba yang temanika disini.

Kirim email ke