From: "Rafi Mas'udy" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Wed, 11 Jun 2008 18:51:23
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] Pilkada Sinjai

Dari sisi mana keraguannya, dari hasil pilkada atau proses pembangunannya
nanti ???
Hasil pilkada = Data yang dihimpun oleh teman2 di SB FM sudah terkumpul
semua dan hasilnya tetap sama memenangkan pasangan Beramal
Pembangunan ke depan = saya kira sudah tidak usah dibicarakan lagi karena
sudah terbukti selama kurang 5 tahun sebelumnya.

Jadi .... Apalagi yang diragukan ....

Kirim email ke