Razia Pedagang Kali Lima  Suatu hari seorang Polisi sedang pergi Patroli dan
bertemu dengan tukang duku

Polisi : "Selamat siang Pak, bapak tau nggak daerah ini dilarang untuk
berjualan!"
Tukang Duku : "Maaf Pak saya tidak tahu"
Polisi : "Kalau begitu hukumannya masukin tuh buah duku ke pantat
kamu...!!!! cepat!!!!"
Tukang duku : "Ya bapak" (dengan nada sedih) dia pun memasukan ke lubang
pantatnya, Selang beberapa saat kemudian dia ketawa lebar...
Polisi : "Kamu Melecehkan saya ya??!!"
Tukang Duku : "Ti..tidak pak, saya tidak melecehkan Bapak"
Polisi : "Lantas Kenapa kamu ketawa??!!"
Tukang Duku : "Itu pak, seberang saya tukang duren..."

Tuan Tolong Botolnya Ditutup Kembali Seorang pengusaha yang menghabiskan
akhir pekannya dengan memancing pakai perahu di sebuah danau, menemukan
sebuah botol yang terapung dan tertutup rapi yang segera dihampiri dan
diambil oleh sang pengusaha.

Penasaran..., si pengusaha membuka tutup botol, lalu tiba-tiba dari dalam
botol keluar asap yang selanjutnya menebal dan mejadi Jin raksasa yang
mengambang di depan si pengusaha.

"Terimakasih tuan, tuan telah membebaskan saya, untuk ini tuan silahkan
meminta tiga permintaan, saya akan mengabulkannya" kata Jin, seperti format
biasa tanda terimakasih Jin yang dibebaskan oleh manusia.

Setelah kagetnya reda, si pengusaha itu terdiam sejenak lalu dia berkata,
"Baiklah Jin saya ingin tahun ini tiga kejadian besar terjadi di negeri saya
Indonesia ini, pertama saya ingin nilai tukar rupiah di negeri saya ini
kembali menjadi Rp. 2500 per 1 dollar US nya, kedua saya mau semua uang
hasil korupsi baik oleh swasta ataupun pejabat pemerintah dikembalikan
kepada rakyat dan semua pelakunya dipenjarakan, ketiga saya ingin hukum
benar-benar bisa ditegakkan di negeri saya ini."

Sang Jin berpikir sejenak kemudian, menggeleng-gelengkan kepala, pelan-pelan
jasadnya kembali menjadi asap lalu berkumpul masuk kedalam botol itu
kembali. Dari dalam botol si Jin berseru,

"Tuan, tolong botolnya ditutup kembali...!!!!!."

 Sebab 3 Napi Dipenjara di LP Nusa kambangan tiga orang napi sedang ngobrol
tentang mengapa mereka bertiga bisa masuk penjara. Napi pertama,
"Aku masuk penjara karena pada tahun 1990 aku menjelek - jelekkan Pak harto
(Presiden waktu itu)"
Napi kedua,
"Kalau aku pada tahun 2004 memuji -muji pak harto hingga akhirnya aku masuk
penjara ini" "Kalau engkau?" Serunya pada napi ketiga,

"Akulah Suharto," kata napi ke 3.

Muhammad Rusdianto
[EMAIL PROTECTED]
http://rusdianto.net