Bukan cuma artis daeng...

coba kita buka mata sekitar kita atau coba jalan2 ke cafe di mall atau di
hotel dan liat sendiri :|

ini karena pabrik rokok memang mentargetkan perempuan sebagai perokok dengan
memunculkan iklan-iklan rokok berisi cewek2 (dan cowok2) muda yang terlihat
ceria dan bergaya ... padahal sih.. setelah 20-30 tahun kemudian gak ceria
lagi :)

On 6/28/08, Daeng Ngitung <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   semua artis cewek rata2 merokok ..... so sad to know it

ID
http://irwinday.web.id

Kirim email ke