Panjang ya daeng?

Rgds,
| daengnuntung.com |
[make it simple, make it works]

From: "DM" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Sat, 6 Sep 2008 15:19:42
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] [Usul] rara di kick andy

Ceritanya panjang Daeng.
Kita kan ikut lelang proyeknya.
Dan setelah masukin proposal, presentasi dll, ujung2 kita yg menang.

Eh..., minggu2 penanda-tanganan kontrak, masih bisa disalib oleh perusahaan yg
gak jelas datang dari mana.

Terakhir aku tau, konon ada ponakan direktur yg nyalib.
Nasib jadi org kecil memang gini Daeng. Mau apa lagi?
Xixixixixixixixixi

Piiiiiiiissssss,
-DM-
http://premang.catatanku.com
Sent from my BlackBerry� wireless device