saya juga tempo hari baca di koran kalo dubai sekarang punya gedung
tertinggi di dunia
tinggi nya sekitar 68o m
bahkan pengerjaan nya pun belum selesai ,,,menurut kabar tinggi nya bakalan
mencapai 1 km lebih atau 1200 meter.tepatnya sih dirahasiakan karena
mencegah pesaing nya untuk membangun gedung yang lebih tinggi lagi
two thumbs up
tanda2 mau kiamat nih

--
my personal blog