Kawan-kawan,

Mohon maaf tidak dapat datang kesiang karena ada acara arisan keluarga di
Cipayung
yang susah sekali ditinggalkan.

Tapi jangan khawatir mari kita berkopdar akbar bersama sejumlah blogger
lain, dalam
rangka memperingati Hari Blogger Nasional kedua dimarkas besarnya Dagdigdug
dot com
pada Hari Jum'at 24 Oktober 2008. Keterangan lengkap baca di:

http://ndorokakung.com/2008/10/20/tumpengan-pecas-ndahe/

Ayo kita ketemu disana Blogger Makassar chapter jabodetabek dan sekitarnya!.

Saya akan datang dengan mengenakan
baju kebangsaan : Bajunya AngingMammiri. Be there ya!

wassalam
ATG

2008/10/19 Hasanuddin Tamir <[EMAIL PROTECTED]>

>   Dear rekan-rekan AMers sekalian,
>
> Saya mengajukan perubahan tempat dari Plasa Semanggi ke
> Rumah Makan Pelangi, Jl Wahid Hasyim No 108, Jakarta Pusat
> (dekat Sarinah dan Djakarta Theater), waktunya tetap jam 11.
>
> Yang sudah konfirmasi bisa hadir:
> hasan, mamie, sadli, indra, ikhsan
>
> Yang sudah konfirmasi tidak bisa hadir:
> dg rusli, pak amril, antok
>
> Untuk yang lain, ditunggu kehadirannya.
>

> Salam,
> --
> http://hasant.wordpress.com
> siddi laleng tenriola, wirinna bittarae

update :
"Buat Para Ayah yang Menyimpan Resah Dengan Senyum Merekah"

www.daenggammara.com

Kirim email ke