pada dasarnya saya setuju sama kedua topik diatas.
hanya saja, tema public awareness tentang pilwakot ini agak riskan
konten dari selebaran harus diseleksi dengan cara seksama dalam tempo
sesingkat-singkatnya *koq kayak proklamasi*
supaya terjauh dari anggapan pemanfaatan moment dan kondisi
:D

kalo untuk go green itu lebih umum
meskipun pemerintah sulsel juga punya program ini
karena saya liat
produk2 motor juga sudah mulai menambahkan slogan go green ini di
iklan-iklannya
walopun itu untuk promosi ji :D

begitu mo dulu deh