On Thu, Oct 23, 2008 at 10:12 AM, Amril Taufik Gobel <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Sadly,
>
> Sebenarnya, naik busway juga bisa kok. Sampai Blok M. Dari situ baru naik
> taksi ke lokasi. Gak jauh
> kok dari situ dan tidak terlalu mahal ongkosnya.
>
> Saya aja tinggal di Cikarang bisa kok kesana (tapi dari kantor di wilayah
> Lebak Bulus..hehehe)
>
> Atau,,,siapa tahu Daeng Piwing -- yg tetanggaan dgn lokasi acara -- bisa
> memberikan advis2 moda transportasi ekonomis menuju kesana?

Cara yang paling mudah sih ke arah Blok M dulu (termninal) kalau pake
kendaraan umum.  Dari sana tinggal naik bajaj atau taksi.  kurang
lebih ongkos-nya sama 10ribu, bilang aja ke jalan Langsat, Ahmad
Dahlan (deket lab scholl/mayestik).  Ada Circle K yang cukup besar di
depannya.

saya jumat biasanya bisa pulang agak cepet jadinya kalau mau janjian
ketemu di Pasaraya Blok M sebelum magrib juga bisa.  *pelanggan busway
sejati*

ID
http://irwinday.web.id

Kirim email ke