Sudahma komen di blog ta Mam...sy tiba di sana sudah jam 4 lewat..ketemu
sama Fadli (CMIIW), anak blogger yg masih muda, rada2 kurus dan rambutnya
agak2 berombak..

Piyo katanya sudah hamil 2 bulan lebih tapi perutnya kek hamil 5 bulan
tawwa..Jimp bilang : memang dasarnya perutnya sudah banyak...:)

--
-----
"Keep on Bloggin' in a free world..!!!"
read the contents of my brain at :