On Tue, Dec 16, 2008 at 12:11 PM, DeNun <dnunt...@angingmammiri.org> wrote:

> Sy anggap apa yg dilontarkan Aya itu kebablasan...kenapa gak dari dulu
> mengangkat ide, sesuatu, atau apa saja yg bisa berguna buat kita semua?
> Sejak beliau jadi anggota milist?
>
> Apa yg dikomentar dgn panjang lebar itu sepertinya adalah hal baru. Padahal
> dari dulu kita sudah berbagi hal2 positif. Jadi selama ini apa dong yg kita
> perbuat? Bagi? Lakukan?
>
> Email saudari Aya itu mementahkan apa yg selama ini kita bahas dimilis...
>
> Dan itu yg buat saya (pribadi) miris...

Setuju DeNun,
Masa nda pernah baca sih kegiatan2 AM :-)  kayak bahasan menyimang
tentang  IRC kemarin itu sepertinya remeh temeh.  Tapi kalau didalami
itu menunjukkan sejarah dan perkembangan penggunaan internet.  Dan
siapa saja "pelaku2 sejarah internet" minimal di makassar.

--
Salam,
ID

Kirim email ke