Saya bagiki juga sedikit ilmuna admin :-D

http://irwinday.web.id/2008/08/14/kombinasi-squid-dan-binddns-untuk-filter-situs/

Kalo teknik yang di atas dia pake keliatannya kecil kemungkinan lolos
KECUALI kita punya server sendiri diluar yang di fungsikan sebagai
proxy :-) karena kalo begitu berarti kecil kemungkinan dimasukkan
dalam list "proxy server"

Kirim email ke