selamat bergabung Rani.......
Sukses selalu buat semua.

--- On Mon, 2/9/09, Syaifullah AF <ipul...@angingmammiri.org> wrote:
From: Syaifullah AF <ipul...@angingmammiri.org>
Subject: Re: [blogger_makassar] Salam kenal
To: blogger_makassar@yahoogroups.com
Date: Monday, February 9, 2009, 5:45 PM

            Ededede..
kuakui tongi antenanya ini boss yang satu..
panjang dan daya tangkapnya kuat...!!!

On Tue, Feb 10, 2009 at 8:41 AM, Muhammad Ruslailang <daengru...@angingma
mmiri.org> wrote:

     Salam kenal Rani
Kalau boleh saya usulkan sesuai arahan Ipul, jeng Rani ini dikasih doorprize
aja. Sebentuk account email berdomain angingmammiri.

daengr...@angingmam miri.org

Biar nanti ada dua DR disini :)
salama'

drusle
http://daengrusle. com

::: People are enemies of what they don't know - by Imam Ali Ibn Abi Thalib
Karamallahu Wajhahu Alaihissalam: ::