From: Ipul <ipul...@gmail.com>
Date: Tue, 9 Mar 2010 14:04:43
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] Lomba wisata gratis ke Phuket, khusus Blogger

mmmm...sebenarnya sih saya sudah niat memang mau nulis tentang itu..sudah
lama..
tapi, saya agak ragu2 siapa tauk dianggap offensive dan menyerang salah satu
golongan
padahal suer, saya tidak pernah menganggap mereka orang2 yang harus diserang
atau dibenci, saya sendiri punya teman-teman dari golongan mereka..

2010/3/9 n t a n™ <ntan.mi...@gmail.com>

> wah, bagus diblogkan tuh daeng
> :D

>>> ID

> [...]