Ira,

tolong di copas juga sbb:

- Penawaran SMS yang mengharuskan pelanggan menjawab NO untuk TIDAK
MENGIKUTI sebuah promo adalah sebuah cara yang TIDAK ETIS.   Seharusnya
seorang pelanggan yang tidak membalas di anggap tidak mengikuti, bukan
sebaliknya.

-  Bagaimana dengan nasib para pengguna TSEL FLASH?  Ternyata dari komentar
yang masuk saya mendapatkan fakta bahwa sms tersebut di kirim juga ke
pelanggan FLASH, apa pelanggan FLASH juga masih sempat memeriksa isi sms
mereka? bagaimana jika nomer flash tersebut di pasang di ROUTER?

- Kedepan supaya dihentikan model model promo pemaksaan seperti ini, karena
operator tidak bisa men-samaratakan semua pelanggan, tingkat kepedulian,
pengetahuan dan ketelitian semua orang tidak sama.  Dan setahu saya sebagian
besar pelanggan itu tidak peduli atau tidak teliti.

Terakhir: Seandainya pengguna tidak bereaksi apakah benar tanggal 5 Juli
akan ada konfirmasi lagi?????
*maaf saya masih tidak percaya*

--
Salam,