Betul. Salah satu dari saudara Chearanavont datang ke bank kami di
Vienna untuk invest sebagai  high yield private banking customer.

Mereka bertiga, satu dari mereka, tiba tiba menyapa saya dalam bahasa
Indonesia. Kami mengobrol, dan dari sejarah keluarga ini, saya tahu,
bahwa mereka adalah Siamized Chinese. nama Chearavanont adalah nama
baru keluarga mereka.

(Group Charoen Pokphand adalah nasabah kami melalui Singapore branch
kami).

Salam

danardono

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, Abu Lora <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sdri Mona,
>
> Cuma mau komentar yg dari Thailand, Dhanin
> Chearavanont and fam, $1.7B, age 65, benar adalah
> keturunan China. Beliau adalah putra bungsu generasi
> ke 2 dari Group Charoen Pokphand yang pusatnya ada di
> Thailand.
>
> Salam
>

> ABu

> Yahoo! Small Business - Try our new resources site!
> http://smallbusiness.yahoo.com/resources/

Give the gift of life to a sick child.
http://us.click.yahoo.com/lGEjbB/6WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM