--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Skalaras" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Jaman ini memang zaman edan, zaman abnormal, yang jadi pujaan
adalah uang,
> yang jadi panutan adalah para taipan!!! terus terang, perut rasanya
mau
> muntah, mendengar nama2 orang kaya dipuja2 ibarat pahlawan. Padahal
kita
> tidak tahu, apakah mereka semua membangun usaha bisinisnya dengan
kejujuran,
> tidak dengan segala tipu muslihat, tidak dengan menyikut kawan
bisinisnya
> yang lebih kecil dan mengorbankan kepentingan masyarakat luas.
ingat !
> dibalik nilai Kapitalisme adalah hukum rimba!

--------------------

Ya ya, kita ingat dalam mythologie barat, dewa perniagaan adalah juga
sekaligus dewa maling: mercurius..dll.

Seorang sahabat saya di kantor, pernah berkata " tak ada orang yang
menjadi kaya, kalau tak sekaligus ada orang orang yang menjadi
miskin...".

That's it.

Seringkali keluarga keluarga kaya yang mendirikan rumah jompo,
sekolah sekolah unggulan dan lain lain, sangat diagungkan. Bagaimana
ia mengumpulkan dana untuk itu, tak ada yang perduli...

Orang miskin, yang karena itu tak mampu mendermakan banyak, tak akan
diperdulikan orang...walaupun ia miskin karena tulus dan jujur, tak
mau mencuri dan memeras..

Salam

danardono

Give underprivileged students the materials they need to learn.
http://us.click.yahoo.com/4F6XtA/_WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM