Saya juga mendengar kekuasaan Majapahit itu dikabarkan mencapai
sepertiga wilayah Asia sekarang. Yang dulu saya baca di Intisari
adalah bahwa candi Angkor Wat itu hampir diserang Majapahit (atau
Candi tersebut merupakan situs kerajaan majapahit itu sendiri?)

Waduh, kebanyakan dengan bahasa mandarin ya...(mesti les dulu?)

Atau adakah orang-orang yang bisa saya hubungi? Aku bisa menghubungi
Prof. Wu Jin atau Pak Leo Suryadinata, Mas Rinto? Mungkin mereka
berkenan membagikan informasi yang mungkin belum ada referensinya di
Jakarta. Tadi baru saja saya menghubungi seorang lulusan arkeologi UI
yang sudah mempunyai naskah mengenai batas kerajaan Majapahit, dan
sedang mencari penerbit yang mau menerbitkan bukunya. Mohon
informasinya apabila ada yang mengetahui.

Terima kasih banyak sebelumnya Mas Rinto, Mas...Ambon (nggak apa2 aku
panggil begitu?)

Salam,
Satyani A.

Give underprivileged students the materials they need to learn.
http://us.click.yahoo.com/4F6XtA/_WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM