Saya kira cukup membaca referensi puanjaaang,  antara lain dari
wikipedia itu, untuk memahami istilah fundamentalisme, yang kini sangat
gemar dipakai. Tak perlu ada yang ber-uneg uneg, soalnya jelas kok. ya
kan? Apalagi ini adalah membahas sisi agama, padahal yang menarik kita
semua kan sisi budayanya.

Salam

danardono

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "als" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Saya posting sekali saja dan Sdr. Rinto mengerti dengan baik apa yang
saya
> maksudkan, serta mengiyakan pendapat saya. Tidak ada pembahasan lebih
> lanjut, apalagi sampai "ngalor-ngidul". Sebenarnya, apa yang Pak RMDH
hendak
> utarakan dengan mengutip begitu banyak batasan dari Wikipedia. Jika
Anda