From: yasuaki_kurata05 [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, July 01, 2005 2:57 PM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: [budaya_tionghua] Re: Mandi beberapa kali sehari (Fw: Cino,
"sejarah selektif" dan Nasionalisme-nya)

Wah, ternyata soal permandian ini cukup rumit juga ya.
Kalau nggak keberatan, tolong jelasin juga tentang budaya cebok
(setelah buang air besar). Saya serius nih karena sebagai orang
Indonesia rasanya risih juga kalau harus cebok pake tissue.
Masalahnya di hotel bintang 5 atau perkantoran di Jakarta ini banyak
yang cuma nyediain kertas tissue di toilet. Kenapa sih orang barat
bisa dengan enaknya cebok pake tissue semantara kalau saya pake
tissue rasanya kok nggak bersih-bersih. Digosok terus anus jadi
lecet Digosok sedikit rasanya itu bekas "poeb' masih nempel aja.
Jadi nggak pede deh kalo keluar toilet ketemu orang.

Maaf ya agak jorok-jorok dikit...

YasKur

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, ANDREAS MIHARDJA