From: Fredy Alimin <[EMAIL PROTECTED]>
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: [budaya_tionghua] Re: Di-cina-cina-kan
Date: Wed, 20 Jul 2005 19:13:56 -0700 (PDT)

Dear Moderator,

Kalau menurut saya email spt dibawah ini sdh masuk kategori HATE MAIL. dan
seharusnya tdk perlu diloloskan di milis.

Tks

fa

=====================

Message: 3
Date: Wed, 20 Jul 2005 05:01:40 -0700 (PDT)
From: Jeritan Bisu
Subject: Re: Di-cina-cina-kan

Apa yang akan anda lakukan? Pindahkan? Lawan? Kobarkan perang fisik? Apakah
menyelesaikan persoalan? Atau lawan segala bentuk diskriminasi tersebut
sambil tidak melakukan diskriminasi juga? Apakah anda didukung oleh
komunitas anda? Meskipun banyak, anda tetap sendiri. Itulah komunitas
Tionghoa Indonesia. Udah disumpahin, dicaci maki, diludahin, digebukin,
dipalak, dijarah, diperkosa, dibunuh, bahkan dibakar, tetap ga efek. Ga jera
juga. Kalau udah gini, lantas salah siapa?

Salam Damai

Jeritan Bisu Kaum Tersisih