Terimakasih mas Giri. Ini akan memperdalam pengetahuan saya mengenai
Mahayana di Indonesia.

Salam

Danardono

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Giri" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Pak Danardono dan  Sdri Min Hui,
>
> Ada baiknya anda menengok milis [EMAIL PROTECTED]
untuk
> mendapatkan informasi dari rekan2 di sana tentang mazhab sukhavati
yang anda
> tanyakan.
>
> Semoga bermanfaat,
> peace
>

> Giri

Mahayana

> kota-kota

Danardono

Indonesia.
Seperti
Masehi.

Sukhavati
Tiongkok

Mahasangika

DonorsChoose.org helps at-risk students succeed. Fund a student project today!
http://us.click.yahoo.com/O4u7KD/FpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM