From: joeb0905 [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 28, 2005 1:12 PM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: [budaya_tionghua] Mitos Ceng Ho-Buku Indonesia Jaya (Re: Laporan Diskusi Bulanan NIM:)

---------
Sebagai penggemar buku-buku karangan Anand Krishna, buku ini malah
berbeda dengan buku-buku beliau sebelumnya, karena buku ini sangat
banyak mengutip sumber-sumber dari buku lain. Hal ini biasanya tidak
terjadi pada buku-buku beliau sebelumnya. Terima Kasih.

Namaste,
joeb

Anda saja yang tidak menyadari bahwa AK dalam buku-buku “best seller” beliau lainnya juga banyak mengutip bahan-bahan dari sumber buku lain setelah disamarkan sedemikian rupa sehingga dapat mengelabuhi seorang penggemar setia seperti Anda.
J Saya pernah ketemu seorang keturunan India yang juga mengetahui ‘rahasia’ ini.  Maafkan saya atas keterusterangan ini.

Andy