From: "mayatperempuan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, January 05, 2006 3:33 PM
Subject: [budaya_tionghua] Re: kenapa etnis Tionghoa dikangkangi
kristen/katolik

Dirgahayu

Banyak nama yang tidak aktif di CSIS yang kemudian tidak dapat
semerta-merta diindentifikasi dengan kegiatan CSIS. Tetapi untuk
kasus SOfyan Wanandi agak berbeda.

Menurut keterangan beberapa kalangan katolik, sofyan wanandi masih
sangat rapat dengan lingkaran CSIS. Sekalipun tidak duduk dalam
struktur kepengurusan. Saya dimana kedekatannya saya tidak tau.
Tetapi masalah penuturan sofyan wanandi yang diidentikan dengan CSIS
adalah hal biasa.

Clean water saves lives.  Help make water safe for our children.
http://us.click.yahoo.com/CHhStB/VREMAA/E2hLAA/BRUplB/TM