Dear Fellas,

================
MJ :
justru karena punya ethic kedokteranlah maka dokter2 tersebut bicara
banyak. Dokter disumpah untuk menyelamatkan nyawa manusia bukannya
membunuh manusia.
Kalau dokter itu tidak bicara membuka rahasia ini, dialah yang akan
bertanggung jawab baik kepada tuntutan dunia international maupun
kepada Sang Penciptanya kalau dia percaya adanya pengadilan akherat
kelak.
huahhahahhaha.

MJ :
Apakah dengan ngomong gini kamu bukannya sudah menghina profesi ibu2
rumah tangga yang enggak kerja?
Apakah kamu pikir hanya ibu2 r.t. saja yang suka ngegosip?
saya dulu ikut arisan yang dihadiri ibu2 dan bapak2nya sekalian.
Yang bergosip malahan lebih banyak bapak2nya. Sama saja man, lelaki
juga suka gossip. cuman aja enggak ngaku.
jawab dokternya emang kayak orang lagi arisan seh :D (dokter nya cowo yah)
:D.

MJ :
di amrik banyak pembunuhan yang sudah ber-tahun2 tidak tertangkap
pembunuhnya. disebut misterius juga dan tidak pernah digossipin itu
adalah praktisi falun gong.
Munir diracun dipesawat juga enggak ada yagn bilang dia adalah
praktisi falun gong. apa kamu pernah dengar ada yang gossipin Munir
adalah praktisi falun gong yagn dibunuh agen PKT?
misterius dan dicurigai praktisi FLG di Mainland.
Bisa ngerti konteks ngak Bu :D di Mainland kan yang selalu diteriakin, kok
bawa bawa si Munir :D

MJ :
lagi ngigau apa? 5-6 tahun yang lalu belum ada praktisi falungong
yang dibunuhi. orang ngomongin ngalor kamu jawab ngidul.
banget kok taon itu FLG dah teriak teriak anggotanya banyak yang dibantai
dijual organ tubuhnya. Sayang ngak ada quantum leap :D eh adanya ilmu "Kabur
Leap" versi LHZ :D mustinya ilmu Kabur Leap diturunin dong kemurid LHZ
supaya ngak ada kekerasan dan penjualan organ tubuh lagi.

MJ :
ya buang mimpi indahmu mau cangkok organ disana karena organ barumu
yang diambil dari tubuh yang tidak rela akan memberontak dalam
tubuhmu kelak.

Buset dah I ngakak abis ngebaca email FLG :D benar benar Era Baru untuk cara
nge joke di dunia, ngak kalah dengan Project P versi Indonesia  :D.

Best Regards

Petrus Gunadi Omas

Indonesia
<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Indonesia&w1=Indonesia&w2=Culture&w3=Ch
inese&c=3&s=41&.sig=_9mEwjb1vl-Ty8ieFqiTsg>

Culture
<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Culture&w1=Indonesia&w2=Culture&w3=Chin
ese&c=3&s=41&.sig=aBoRcD-43CcUhrGNXA6oOg>

Chinese
<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Chinese&w1=Indonesia&w2=Culture&w3=Chin
ese&c=3&s=41&.sig=gtKoIjAJpc2VrlqfPdPIDw>

  _____

YAHOO! GROUPS LINKS

*      Visit your group "budaya_tionghua
<http://groups.yahoo.com/group/budaya_tionghua> " on the web.

*      To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
<mailto:[EMAIL PROTECTED]>

*      Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo!
<http://docs.yahoo.com/info/terms/>  Terms of Service.

  _____