masalah anak bangsa siapa yang elo lagi omongin?
lagi membela prt yang dibunuh arab?
kenapa ngebelanya enggak dari dulu2 waktu baru kejadian?
kenapa baru sekarang setelah ada prt yang dibunuh cina?
mau protes karena mereka enggak keberatan saudaranya dibunuh arab
tapi keberatan dibunuh cina?
apa hak elo atas keberatannya itu?
pikir sebelum ngomong!
lagian apa hubungannya sama falun gong?