Yang PALING memalukan adalah orang yang merasa malu
terhadap budaya leluhurnya sendiri. Padahal anda
harusnya bangga dan bersyukur karena Leluhur anda
telah menurunkan Budaya yang menurut Saya Luar Biasa.

--- marthajan04 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "agoeng_set"

> lelaki
> acara
> cempreng

> MEMBUANG YG SUDAH TIDAK
> SENDIRI AJA CEPET

> MJ:
> Nah kan keliatan gobloknya.
> Yang gue maksud itu si encim2 yang cempreng
> suaranya. penampilannya
> aja kaya ene-nya koh put on. Untung aja enggak pake
> bakiak.
> Kalo pembawa acaranya Kus Hendratmo atau Marisa
> Haque ya malah
> [...]

http://mail.yahoo.com

Something is new at Yahoo! Groups.  Check out the enhanced email design.
http://us.click.yahoo.com/SISQkA/gOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM