From: Anton Widjaja [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, October 25, 2008 12:12 PM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: [budaya_tionghua] Re: RAHASIA DAYA SEXSUALITAS KAISAR

Apa yang dimaksud seperti kebangkitan kundalini atau pembukaan jalur
shusumna untuk kesehatan seperti dilakuikan para bhiksu Tibet ?
Bukankah untuk itu perlu latihan yang tekun dan kehidupan spiritual
yang baik. Tetapi bagaimana gaya hidup para kaisar tersebut ?

Salam,
Anton W

--- In budaya_tionghua@ <mailto:budaya_tionghua%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, "als" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sebenarnya tidak perlu sampe ngambrolin ginjal kalo orang tahu
teknik yang
> dipakai oleh para bhiksu Siaolin, misalnya, dan pakar Taoism yang
mengubah
> air mani menjadi "elixir hidup" dan menaikkannya ke otak. Konon
Mantak Chia
> menulis semacam "manual" untuk melatih hal ini.

Kirim email ke