From: abaycobra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, December 04, 2008 10:13 AM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: [budaya_tionghua] Re: Hang-Liong & Babi Buta

..

mungkin sudah saatnya anda membuka hati dan pikiran, jangan menganggap
pribumi seperti sampah... karena saya pernah masuk ke citraland
pandangan mata orang keturunan tionghoa sangat menghina,tapi saya
tidak mengambil pusing tu semua karena mereka tidak tahu...

lebih baik membuka hubungan baru yang lebih harmonis

wasalam,

akbar

___

Kirim email ke