From: ulysee_me2 [mailto:ulysee_...@yahoo.com.sg]
Sent: Monday, February 16, 2009 6:40 PM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: [budaya_tionghua] Re: cina...cina...cina..........

Buceng, yang kayak gitu nggak berdasarkan etnis tau. Itu mah masalah
attitude. Masalah mental. Kalau mental pengemis ya gitu, maunya
nadahkan tangan. Begitu diberi, habis nggak keruan.
--- In budaya_tionghua@ <mailto:budaya_tionghua%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, budi anto <budic...@...>
wrote:

> gemana mau ber baur? belon2 gw uda di ceritain yang sedih2 abis tuh
di minta duit buat makan, shit ga....? kalo urus ktp, gw di mintain
duit karena gw cina. gemana gw ga jadi benci ma huana n menjaga jarak?

Kirim email ke