Wah, wah, wah...soal latar belakang "turun"nya ayat ini sy jadi teringat
seorang Nabi lain yang punya "kebiasaan" dituruni ayat segera setelah
beliau berbuat sesuatu yang 'kontroversial' pada zamannya...:-)

Usul sedikit sama Teng Aina agar lain kali jika mau menurunkan "ayat"
jangan memakai huruf besar semua karena ayat yang bernilai tidak perlu
diteriak-teriakkan bagaikan orang menjajakan kaos kali sepuluh ribu tiga
di kaki lima. :-)

als

Kirim email ke