Cuma bingung apa motif sebenernya ledakin bom skrg? Kenapa engga nunggu pas MU
nginep? Kan lebih heboh n menggemparkan, apa yg bom fans MU jg jadi takut lukai
pemain fav dia?
-----Original Message-----
From: "Akhmad Bukhari Saleh" <absa...@indo.net.id>

Date: Sat, 18 Jul 2009 00:13:38
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: Re: [budaya_tionghua] Re: Ledakan di Ritz Carlton - Kuningan

Betul sekali Tan Lookay, memang itu yang terjadi.

Para pembom sudah menginap sekitar 4-6 hari sebelumnya di setidak-tidaknya satu
kamar, kamar 1808, dan bolak-balik ke kamar itu untuk memasukkan bahan peledak
berangsur-angsur sedikit-sedikit.
Lalu sehari sebelumnya merakit bom itu di kamar tersebut.
Akhirnya tadi pagi membawa bom itu ke restoran dalam tas dan koper kecil yang
di lingkungan hotel nampak biasa dibawa-bawa tamu hotel, dan meledakannya
secara bunuh diri.

Standar sistem pengamanan anti pemboman di hotel-hotel kita memang belum
dirancang untuk mendeteksi pembawaan bom ke dalam suatu hotel secara 'halus'
seperti itu.

Wasalam.