Bukannya momod jg ada iurannya? Ayo ngaku sapa yg belom bayar
-----Original Message-----
From: Santo Putra <santopu...@ymail.com>

Date: Wed, 12 Aug 2009 19:48:37
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: Re: [budaya_tionghua] Re: Ide Perpustakaan BT

Setuju . . . . kalau jadi tolong minta nomor rekening BT tersebut, saya ingin
ikut berpartisipasi walaupun sedikit mungkin berguna juga buat nambah-nambah,
he he he . . . .
Bagi yang sudah menyumbang tenaga, menurut saya sih gak adil kalau ditarik
iuran lagi, tapi kalau ybs mau menyumbang lagi dalam bentuk dana, ya apa
salahnya namanya juga sukarela, he he he . . . .