From: "tanaya.geo" <tanaya....@yahoo.com>

Date: Thu, 20 Aug 2009 12:46:03
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: [budaya_tionghua] protes Moderator & Agoeng (WAS:Re: UPACARA KEMATIAN
ORANG TIONGHOA TRADISI)

Goeng, lue memang mau belajar atau cuma mau mancing2 keributan? lue sudah
tahukan kalo milis BT paling gak suka diskusi soal ginian dan memang bukan
wadah utk diskusi soal 'agama/kepercayaan'. Ngapain lue forward ke sini? kenapa
gak forward isi khotbah agama/kepercayaan lain kesini sekalian juga? kenapa
cuma kresten, bukan hindu, buddha, islam, jewish, baha'i, dll? cuma berani sama
kresten doang ya? itu mah ciri2 pengecut yg munafik oei.

dan heran gua dengan moderator, udah tahu topik kayak gini lebih banyak
memancing keributan daripada 'kebaikan' kok ya masih dibiarkan aja. mbok ya
moderator ambil tindakan, bilang kek topik itu melenceng oleh karena itu di
delete dari arsip dan tidak utk didiskusikan via jalur umum (kalo ada member yg
menanggapi, silahkan via jalur pribadi). Eh, kenyataannya malah ada moderator
-yg seharusnya sudah kenyang asam garam dunia perdiskusian- yg malah
'mendiskusikan' dan dah gitu emosional lagi.

sebagai contoh nyata, tuh liat nimbrungan dari Als..., apa para moderator (dan
lue, goeng, yg pertama bawa topik ini) suka kalo milis ini jadi ribut2 lagi?

salam,
jimmy

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "agoeng_set" <agoeng_...@...> wrote:

> dari suatu website, mungkin bisa dijelaskan biar ga rancu.
>
> UPACARA KEMATIAN ORANG TIONGHOA TRADISI
>
> (Suatu tinjauan singkat melalui perspektif Alkitab oleh Saumiman Saud *)

Kirim email ke