sorry salah tik 1971
Andreas

--- On Sun, 8/23/09, takezo shinmen <hisashi.mits...@gmail.com> wrote:

From: takezo shinmen <hisashi.mits...@gmail.com>
Subject: Re: [budaya_tionghua] Tentara Tiongkok di Taiwan (Film DAAI TV)
background info
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Date: Sunday, August 23, 2009, 7:04 PM

ah masakkkk 1991

"Forrest Gump" sudah pensiun tuh waktu tahun 1991 , demikian juga dengan Nixon
hehehe

2009/8/23 ANDREAS MIHARDJA <mihar...@pacbell.net>
 ----  dgn perkataan lain sejak waktu itu China dibelah dan jadi ROC dan PRC.
ROC [Taiwan] menjadi wakil China diUN.sampai 1991. Sejak thn itu PRC adalah
wakil China di UN. -- Inilah sejarahnya dlm singkat.

> Andreas

Kirim email ke