Kalo ntn di DA AI TV kok perempuan sono kayaknya nurut2 n ga belagu yah. Apa
karena dia ambil cerita para ortu jadul yah cewe taon 60-70an
-----Original Message-----
From: budi anto <budic...@yahoo.com>
Date: Thu, 29 Oct 2009 00:29:35
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: Re: [budaya_tionghua] Re: kawin foto di singkawang

bener2 di jadikan istri lah, wong cewe2 taiwan mau nya mau yang berduit semua,
sementara yang kerjanya jadi petani ato yang tanam sayur (istilah kerennya
kerja kasar getu dah) susah mo cari cewe taiwan, makanya di cari ampe ke
singkawang, vietnam yang masih pada polos2 n bisa di setir sesuai keinginan dia
n keluarga besarnya, bagi pria taiwan ini adalah low maintenance n sekalian
bisa menghasilkan keturunan buat dia