Tanya aja langsung ama yg bikin n yg diracunin. Nanti klo dijawab berdasarkan
referensi ga dipercaya lagi. Or cobain sendiri? Hehhehe
-----Original Message-----
From: "keshaandrea" <keshaand...@gmail.com>
Date: Mon, 7 Dec 2009 13:24:32
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: RE: [budaya_tionghua] Re: Renungan minggu ini - cicit kaisar

Seberapa pelan?

Bagaimana cara kerjanya?

From: budaya_tionghua@yahoogroups.com
[mailto:budaya_tiong...@yahoogroups.com] On Behalf Of ardian_c
Sent: Monday, December 07, 2009 12:27 PM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com

hehehehehe nama racunnya yg umum itu PIXUANG &#30738;&#38684;.
itu kalu pake takeran kecil org gak langsung mati.

Gak percaya ? beli aja trus minum pelan2.

Lha pernah baca 24 catatan sejarah gak ?

pernah baca dokter forensik jaman dinasti Song ?
or baca aja 72 kasus yg ditanganin hakim Bao, ada yg racun2an.

itu disejarah lho.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com
<mailto:budaya_tionghua%40yahoogroups.com> , "keshaandrea" <keshaand...@...>