Bukannya emang ada werewolf dateng? N jgn sampe cicit kepincut werewolf buat
dijadiin selir neh bisa ada perang berdarah2 betulan hehehe. Om zombie mah
keras dimilis doank bang, org aslinya lemah gemulai kok hehhee
-----Original Message-----
From: "ardian_c" <ardia...@yahoo.co.id>
Date: Tue, 08 Dec 2009 10:31:19
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: Bls: [budaya_tionghua] Re: Pengajuan Kopdar 18 Desember di Mangga Dua
Square bersama cicit Kaisar Guang Xu

walah lu mah ngaco, ini gak ada urusan balik2in dinasti segala macemlar.
ini tjoema urusan gelapnya sejarah qing lage jaman guangxu ame keturunannya.

ya lu ntar gw adepin ame si kh kalu lu mo embat itu sicicit :))
kite org mo denger ceritanye langsung kok bukan mo embat2an apelage ada kata
serigala segala macem strategi bla bla bla , emangye yg pada dateng itu jackal
or were wolf ya huahahahahahhahahaha

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, Azura-Mazda <extrim_blue...@...> wrote:

> Setuju bro Jin Qiang. Nih orang manzu sombong sekali. Ngomong
> mau jatohin pemerintahan Han Chinese. Wah-wah, dia kurang jeli.
> Dia pikir, di sini tidak ada Fan Qing Fu Ming apa...??
>
> Asal tau aja tuh cicit gila, lu nanti berhadapan sama gua kalo
> masi nekad mengembalikan manzu rule. Nih orang-orang manzu
> emang mesti digenocida
>

> Huangdi Bless U (HBU)
>
> --- Pada Sen, 7/12/09, jinqiang.huang <jinqiang.hu...@...> menulis:
>
> Dari: jinqiang.huang <jinqiang.hu...@...>
> Judul: [budaya_tionghua] Re: Pengajuan Kopdar 18 Desember di Mangga Dua
> [...]

Kirim email ke