From: "east_road" <east_r...@yahoo.com>
Date: Wed, 23 Dec 2009 02:36:34
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: Bls: [budaya_tionghua] Re: Apa yang dibahas tentang cicit Guang Xu ?

saya bingung itu orang yang mengaku cicit kaisar itu sebenarnya motifnya itu
untuk apa ?. Hanya mengangung angungkan agamanya dan kepercayaannnya secara
berlebihan, sambil meghina hina budaya orang lain, tujuannya apa  (uang) kah,
demi uang komine gereja anda kah ?. Jujur saja saya kecewa dengan dia. Saya
menasehati si cicit kaisar lewat milis ini buat apa anda berbohong ?, membuat
kesaksian palsu, sama saja seperti Petrus menyangkal Yesus sebanyak 3 kali,
selain itu.

Anda mengagung agungkan leluhur anda, tapi anda tidak mengagungkan diri anda
sendiri, Prestasi anda sendiri apa ?,hanya meminjam nama leluhur buat harga
diri anda, bagi orang tionghoa itu memalukan. Bagi orang tionghoa lebih bangga
memiliki prestasi sendiri daripada meminjam nama leluhur.

THK

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, Hung wicaksana <hungwicaks...@...>
wrote:

> Semua agama mengajarkan baik, termasuk tidak boleh berbohong atau penipu,
> seandainya yang di bantah teman teman ini benar, maka berapa berat dosa si
> cicit pengaku keturunan PU YI itu , karena telah menipu dan berbohong dalam
> kesaksian yang dia berikan, tempat dia menipu dan berbohong dilakukan di
> rumah Tuhan lagi, dan di depan salib Yesus Kristus, wah, wah, wah, moga moga
> sicicit itu tidak berbohong dan menipu
>
> --- Pada Rab, 23/12/09, jinqiang.huang <jinqiang.hu...@...> menulis:
>
> Dari: jinqiang.huang <jinqiang.hu...@...>
> [...]

Kirim email ke