Pak Tjandra G yb,

Saya sudah lama pulang ke LA, saya hanya spent kira2 18 hari disana pada
akhir december dan balik lagi ke LA january. Betul Hendy Chung , adalah
salah satu pengurus juga di ICAA , yang setiap Bazaar Imlek selalu
mengerahkan anak buahnya yang dari Kalbar untuk bervolunteer. Bahkan dia
yang bawa Gus Dur berkunjung dan berceramah serta nginap di ICAA dulu. Hendy
itu memang pria yang terpuji dan baik hati saya sangat kagum padanya. kalau
omongan mandarinnya barangkali Liauw Pu Zhi.

Kalau anda mau tilpon saya silahkan (626) 335 2899 , kalau call dari
Indonesia silahkan call saat subuh. karena perbedaan jam kita adalah 15 jam.
jadi harap maklum.
Atau kalau interlocal mahal , biar saya yang call saja ke anda asal kasih
tahu nomornya.
Semoga majalah anda bisa bermanfaat bagi BT dan vice versa .

salam,
Dr.Irawan.

2010/2/8 Tjandra Ghozalli <ghozalli2...@yahoo.com>

> Kepada Yth bung Dr.Irawan,
> Terima kasih atas masukan dari Anda. Saya sering melihat wajah Anda di MI
> - saya masih terbilang famili dengan sdr Handy Chung (pengusaha kaca matadi
> US). Boleh saya tahu berapa lama Anda ada di Jakarta dan mungkin ada no
> HP yg bisa dihubungi?
> PS: Saat ini sy masih di luar kota mungkin besok atau lusa balik ke Jakarta
> RGDS, TG

Kirim email ke