Daftar ulang ? hhmm bagaimana dengan 2500-an aktive domain yang musti didaftar
(domain status sudah lunas bayar lho !) ? karena domain ini bukan cuman dari
taon kemaren atau bulan kemaren kawan. Mungkin hal ini dapat diperhatikan dan
ndak mungkinlah satu persatu didaftarkan dan harus ada cara yang lebih
manusiawi.

Kirim email ke