From: Redaksi Kami <bacaancer...@yahoo.co.id>
To: cerkit@yahoogroups.com
Sent: Thursday, January 29, 2009 3:46:13 PM
Subject: [cerkit] Cari, Penulis!

Cari, Penulis!

Ayo, siapkan tulisan kamu segera untuk dikirimkan ke penerbit.
Desk Nonfiksi Populer GagasMedia mencarimu! Ya, kamu yang sedang membaca info
ini ?

Kategori yang dicari:
- Psikologi populer remaja/dewasa. Berbagi tulisanmu mengenai hal yang
berkaitan dengan masalah remaja ataupun dewasa, baik itu urusan cinta, teman,
karier, dll. Buku yang sudah terbit: Why Men Marry Bitches, Kotak Curhat,
Dating Survival Kit, Lagi-lagi Tentang Cowok,Anak Bawang Cari Peluang
- Pendidikan. Bagi kamu yang senang dengan tema pendidikan, yuks, siapkan
tulisan kamu. Buku yang sudah terbit: Studying Abroad, Winning a Scholarship,
Siap Kuliah
- Jalan-jalan. Buku panduan traveling yang menceritakan tempat-tempat wisata
menarik, wisata kuliner, hingga panduan berlibur. Buku yang sudah terbit:
Jalan-jalan Bali
- Cablak, Catatan Blak-blakan. Hal-hal yang selama ini jadi rahasia bisa kamu
ceritakan dengan gaya bahasa santai dan menghibur. Buku yang sudah terbit: Miss
Jinjing, Bankir Sesa(a)t
- Lifestyle. Tema yang dekat dengan keseharian kita dan dikemas populer seperti
kreativitas membuat benda (do it yourself), kegiatan masak, tip dan trik
kehidupan remaja sekarang, dll. Buku yang sudah terbit: Wedding Book,
Accessories Diary, Masak Seru Bareng Bara Pattiradjawane, Kencan Jakarta, Mmmm
Bodetabek, Ciao Italia
- Digital Lifestyle. Segala hal tentang  dunia digital seperti gadget,
internet, HP, komputer, dll.
- Pengetahuan populer. Buku penunjang ilmu yang membuat kegiatan belajar
(Matematika, Fisika, Kimia, dll) menjadi menyenangkan.

Dan masih banyak tema nonfiksi lainnya yang dicari oleh GagasMedia. Semuanya
terbuka untukmu. So, jangan ragu menuangkan idemu dalam bentuk tulisan,
kemudian segera kirim ke GagasMedia.

Ini, nih, ketentuannya….
- Panjang naskah minimal 75 halaman, dengan ketentuan spasi 1, font 12 (times
new roman)
- Jangan lupa isi formulir pengiriman naskah yang bisa di-download di
www.gagasmedia.net (klik menu Kirim Naskah di halaman Home website GagasMedia)
- Naskah utuh (print out, bukan dalam bentuk CD) dikirimkan ke alamat redaksi:
Jl. H. Montong No.57, Ciganjur, Jakarta Selatan 12630
- Atau kirimkan outline dan proposal naskahnya (berikut contoh tulisan bab 1)
ke email reda...@gagasmedia.net

Link terkait:
http://www.gagasmedia.net/index.php?option=com_content&task=blogcategory&id=26&Itemid=95