--- Pada Sel, 17/2/09, T O N I <tonidewa...@gmail.com> menulis:
Dari: T O N I <tonidewa...@gmail.com>
Topik: [cerkit] Re: Tentang naskah yg dikirim ke penerbit
Kepada: cerkit@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 17 Februari, 2009, 8:08 AM

            Hm..., kalo menurut pengalaman saya, dengan GPU seh gak perlu
khawatir deh.  Saya cukup yakin bahwa penerbit ini pasti ngasih kabar ke
penulis yg kirim naskah.  GPU sepengetahuan saya tau etika dan selalu
menunjukkan tanggung jawabnya.

Kalo penerbit laen..., beneran gak janji.  Saya suka bingung koq pada
ber-excuse bahwa 'setiap hari terima puluhan sampai ratusan naskah'.  Menurut
saya, 'mau terima jutaan naskah setiap hari pun, tetap saja penerbit punya
tanggung jawab buat ngasih kabar ke penulis'.

Gitu menurut saya.

Salammmm,
Toni

      Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik. Tambah lebih banyak teman
ke Yahoo! Messenger sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke