Judul Buku: Endless Life: Kisah Perjuangan Hidup Seorang Pengidap MarfanÂ’s
Syndrome
Penulis: Wahyu Ajeng Suminar

Namaku Wahyu Ajeng Suminar. Semenjak kecil aku telah divonis mengidap Marfan's
Syndrome, yang membuat penglihatanku nyaris buta, tulangku tumbuh semakin
panjang melebihi orang normal, hingga Aorta jantungku ikut membesar, membuatku
sulit bernapas. Penyakit langka yang sampai sekarang tak ada obatnya ini,
membuat setiap detik dalam hidupku harus berhadapan dengan probabilitas jarum
maut.<br><br>Aku dan ibuku mungkin tak memiliki apa-apa, namun aku berusaha
berbuat yang terbaik demi sekitarku, karena aku percaya kebaikan kecil yang
kita berikan akan selalu menjadi mata rantai kebaikan yang menular. Tak penting
bagaimana kehidupan mengambil hal paling berharga dalam hidupku, namun penting
bagaimana aku menjalani dan tak menyerah olehnya.<br><br>Terbitnya buku ini
adalah mimpiku. Karena aku beranggapan bahwa terbitnya buku ini akan menjadi
jalan untuk menginspirasi banyak orang seperti cita-citaku menjadi seorang
inspirator. Dengan demikian visi misiku di Inspiration of Qudwah dapat
terwujud.<br><br>

lihat detail bukunya di  http://www.dinamikaebooks.com/details.php?view=1265

Dinamika Ebooks
http://www.dinamikaebooks.com